Sabtu, 06 Juli 2013

HTC Desire 200 Resmi Diumumkan


sponsored links
Viateknologi.com – Satu lagi kini smartphone dari vendor HTC siap untuk meramaikan persaingan di sektor smartphone yang di beri nama HTC Desire 200 yang merupakan smartphone android dengan spesifikasi yang cukup bagus. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan HTC Butterfly S pihak HTC nampaknya tidak perlu untuk menunggu waktu lama untuk kembali memperkenalkan varian smartphone android terbarunya guna memperkokoh barisan armada smartphone androidnya yang kini beredar di pasaran. Lalu, seperti apa spesifikasi serta fitur teranyar yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel android baru ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.
HTC Desire 200-
HTC Desire 200 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android terbaru yakni  OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich plus untuk mendukung performa dari ponsel ini juga di sokong prosesor Qualcomm Snapdragon S1 dengan CPU single-core 1GHz, RAM 512MB. Memori internaln 4GB dan tersedia slot microSD untuk menambahkan kapasitas penyimpanan hingga lebih dari 32GB.
htc-desire-200
Untuk segi kamera juga anda dapat menemukan kamera yang melekat pada HTC Desire 200 ini yang memiliki resolusi 5MP dengan fixed focus. Kamera itu menggunakan lensa 34 mm yang mendukung perekaman video VGA. Jadi di pastikan kualitas foto yang di hasilkan terbilang mapan dan bagus. Fitur pendukung lainnya juga banyak sekali yang bisa anda gunakan di dalam ponsel tersebut.
Beberapa fitur pendukung yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel android terbaru htc ini di antaranya adalah Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.0, microUSB dan GPS. Untuk informasi mengenai ketersediaan barang di pasaran serta berapa estimasi biaya untuk membawa pulang ponsel ini masih belum bisa di konfirmasikan. Yang pasti ponsel ini akan di jual dengan harga yang murah. Untuk itu kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar